JAMU SARI RAPET

Produk jamu sari rapet herbal asli ramuan madura adalah salah satu jamu herbal khusus wanita yang khasiat nya adalah untuk mengencangkan organ kewanitaan, bikin kencang dan rapet vagina wanita, mengembalikan keperawanan pada remaja putri ( cewek ).

Selain khasiat jamu herbal ramuan madura diatas, jamu sari rapet ini mampu membuat otot otot kewanitaan jadi singset kembali, cocok di pakai oleh ibu ibu yang habis melahirkan dan ingin vagina nya kembali jadi rapet dan sesak kembali lagi seperti dulu ketika belum melahirkan, selain itu jamu sari rapet ini bisa juga dipakai oleh remaja putri yang ingin mengembalikan organ intim nya seperti perawan lagi seperti dulu, maksud kami adalah obat atau jamu ini bisa juga untuk mengembalikan keperawanan atau virgin. Bukan nya jadi berdarah lagi, tapi rasa nya setelah mengkonsumsi jamu ini maka vagina nya jadi rapet dan sesak, terasa seperti perawan. Cocok dipakai oleh gadis atau remaja yang sering melakukan ml dengan pacar nya dan ingin mengembalikan virgin atau keperawanan nya.

Ini adalah jamu sari rapet, untuk bikin otot wanita jadi rapet dan singset, cocok untuk ibu ibu yang habis melahirkan agar vagina nya kembali repat dan tidak longgar.

Jamu sari rapet ini terbuat dari bahan bahan alami dengan resep ramuan madura kuno yang diolah secara higienis dan bersih sesuai standard pabrik jamu modern.



Jamu herbal sari rapet tradisional ini tidak mengandung bahan kimia berbahaya, aman di konsumsi oleh para remaja putri atau ibu ibu yang mendambakan keharmonisan hubungan dengan pasangannya, minumlah jamu ini secara rutin dan teratur, maka dalam waktu dekat vagina atau alat kewanitaan anda akan jadi rapet dan singset lagi tanpa perlu operasi atau minum obat yang mahal. Jamu ini mampu merubah kenyataan yang anda alami sekarang.

Adapun khasiat dari jamu ramuan madura sari rapet ini adalah :

    * Merapatkan / mengencangkan otot vagina, mengembalikan kekencangan otot kewanitaan dan menjadikan nya sesak seperti perawan lagi. Jamu ini mampu membuat vagina jadi berdenyut dan terasa rapet atau sesak ketika dipakai.

    * Menghilangkan lendir dan bau tidak enak pada vagina, lendir dan bau tidak sedap akan hilang dan menjaga keasaman atau ph di vagina wanita, sehingga jadi harum dan bau nya bikin bernafsu.

    * Menambah gairah sex dan hasrat bercinta. Buat apa anda punya alat kwanitaan yang enak kalau tak pernah di pakai karena tidak ada nafsu, dengan minum obat ini maka gairah muda anda akan kembali jadi hot dan terasa seperti muda lagi.

Kemasan : 1 botol berisi 40 kapsul.

Cara pakai atau cara minum jamu sari rapet ini adalah anda minum dua kali sehari dengan air hangat atau air panas, diminum dua kapsul pada pagi dan sore hari, dua kapsul di pagi hari satu jam setelah sarapan, dan sore hari  dua kapsul setelah makan malam atau makan petang. Jangan lupa minum nya adalah sesudah satu jam dari makan, kalau anda makan jam 6, maka jam 7 nya minum jamu sari rapet atau rapet wangi ini.

No comments:

Post a Comment