JAMU RUKUN WANITA ANTI FRIGID

Jamu rukun surga adalah jamu herbal khusus wanita yang khasiatnya menambah gairah dan nafsu wanita yang dingin, tidak bernafsu walaupun di rangsang, atau terkena penyakit Frigiditas / frigid yaitu kurang atau hilangnya nafsu seks pada wanita, jamu ini bisa menjadikan wanita agar bergairah dan bernafsu ketika berhubungan badan, gairah wanita akan kembali bergolak, bergairah dan bernafsu kembali seperti muda dulu.

Jamu ini mampu menghilangkan gejala frigid pada wanita, agar hubungan seks dengan suami jadi bergairah lagi. Sering kali kita melihat wanita tidak bisa mencapai kepuasan batin dalam berhubungan seks karena kurangnya gairah atau nafsu, walaupun sudah di rangsang dengan berbagai cara. Hal seperti ini kadang kala di sebabkan oleh gangguan fungsi seksual pada bagian hormon nya, segera obati frigid anda dengan jamu rukun surga, maka niscaya gangguan nafsu tersebut akan hilang, dan gairah anda akan kembali lagi. Jangan tunggu suami anda atau pasangan anda mencari kepuasan di luar hanya gara gara anda tidak nampak nafsu atau bergairah di depan nya.

Jamu rukun surga ini bisa dipakai untuk wanita baik usia muda ataupun tua. Mampu mengembalikan gangguan hormon atau gangguan hasrat nafsu terhadap hubungan seks. Minumlah jamu ini secara rutin agar gairah dan nafsu anda jadi lebih muda dan normal seperti dulu. Dengan meminum jamu ini maka hubungan akan semakin mudah orgasme, wanita akan sering mencapai orgasme ( kepuasan seks ). Yaitu keluarnya air mani wanita ketika berhubungan badan atau berhubungan seks.
Sebuah rumah tangga akan retak kalau hubungan seks nya tidak harmonis, yang karena disebabkan oleh pihak wanita yang tidak bernafsu. Jamu ini mampu mengembalikan nafsu dan gairah seks anda, Bisa di bilang jamu rukun surga ini adalah obat perangsang wanita herbal yang berkhasiat membangkitkan gairah dan nafsu wanita. Dengan minum jamu ini maka gairah dan nafsu anda akan kembali seperti ketika waktu muda dulu.

Banyak sekali penyebab menurunnya gairah seksual wanita, apalagi lepas melahirkan. Semangat seks jadi berkurang, mudah lelah dan mudah marah. Ini gejala frigid pada wanita yang bisa menimpa wanita pada usia muda ataupun setengah tua. Segera minum jamu herbal perangsang birahi ini.
Jamu rukun surga ini telah terdaftar di DEPKES RI, jadi aman dipakai setiap hari dan tidak menyebabkan ketagihan. Jamu atau obat perangsang wanita herbal ini terbuat dari tanaman tumbuh-tumbuhan dengan resep kuno nenek moyang kita dulu, di olah dengan teknologi modern menjadi jamu yang siap seduh.



Jamu herbal rukun surga ini sangat berkhasiat untuk :
•    Para ibu yang sering mengalami kegagalan dalam berhubungan, baik yang disebabkan oleh pikiran maupun sakit tubuh seperti : keputihan, kelelahan, stres dll.
•    Menghilangkan bau yang tidak enak, mengencangkan otot kewanitaan dan menyembuhkan keputihan.
•    Mengembalikan gairah atau nafsu yang mulai menurun atau bahkan hilang.
Jangan anda tunggu suami anda berpaling ke wanita lain gara gara tidak puas dengan anda bu. Rawat diri anda sekarang juga, agar suami tambah sayang, dan tentunya nanti makin banyak uang belanja yang di berikan.

Kemasan : 1 botol isi 40 kapsul.
Cara minum nya adalah :
Jamu rukun surga di minum sehari dua kali, yaitu pada pagi dan sore hari, aturan meminum nya adalah satu jam setelah makan, ingat!! Satu jam setelah makan. Jadi kalau anda sarapan pagi hari jam 8 pagi, maka minum jamu ini 9 pagi, kalau sore atau petang, minum jamu ini satu jam setelah makan sore atau makan malam, jikalau anda makan malam jam 18.00, maka jam 19 anda minum jamu nya. Telat atau terlewat sedikit tidak masalah, yang penting diminum secara rutin. Usahakan diminum dengan air hangat, agar mudah larut dan cepat bekerja khasiat jamu herbal ini.
Beli sekarang juga, selamat menikmati gairah seks anda yang menggelora. Jamu ini aman dan tanpa efek samping, tidak mengandung bahan kimia berbahaya, semua yang kami jual terbuat dari bahan bahan herbal yang telah kami sebutkan diatas.

No comments:

Post a Comment