JAMU PLUNTUR

Jamu telat datang bulan adalah kumpulan produk dari obat atau jamu untuk melancarkan haid yang terlambat atau sering tersendat, kumpulan produk untuk jamu telat datang bulan atau haid yang tidak lancar, produk ini sangat bagus untuk mengobati datang bulan yang tidak teratur dan bikin sedih ibu dan remaja putri. Jamu ramuan madura spesial untuk mengobati telat datang bulan ataupun terlambat haid. Jamu ini terbuat dari bahan bahan herbal alami dan di olah menggunakan resep tradisional madura



Jamu Ramuan Madura menyediakan produk bagus untuk jamu terlambat datang bulan, jamu telat datang bulan ini terbuat dari bahan bahan herbal tanpa efek samping. Jamu telat datang bulan, atau jamu peluntur haid ini sangat bagus untuk melancarkan haid yang telat atau terlambat. Jamu telat datang bulan, obat telat haid, obat terlambat datang bulan, telat datang bulan, ramuan telat datang bulan, jamu peluntur haid, obat peluntur haid, obat telat datang bulan, obat peluntur, jamu telat datang bulan alami, peluntur haid herbal.

Jamu ini bisa di minum oleh wanita segala umur, artinya wanita yang sudah mengalami haid, biasanya umur 9 tahun ke atas. Ini adalah jamu telat datang bulan, bisa diminum oleh gadis ataupun ibu ibu. Jamu peluntur haid ini sangat bagus untuk melancarkan haid atau telat datang bulan yang tidak lebih dari 90 hari, jika anda mengalami terlambat haid, atau terlambat datang bulan, jangan panik. Kini  telah hadir solusi terbaik untuk anda, jamu ramuan Madura untuk peluntur haid.

Gangguan Haid atau terlambat haid atau datang haid tidak rutin atau tidak normal, hal itu sudah biasa terjadi pada wanita, oleh karena itu, jangan di biarkan saja, segera obati dengan obat ini. Supaya kembali normal. Karena haid yang tidak lancar dapat mengakibatkan gangguan pada fungsi reproduksi wanita.

Begitu anda minum obat ini maka haid anda akan kembali normal, darah darah yang tidak keluar menjadi haid akan segera.

Jamu telat datang bulan atau terlambat haid ini Terbuat dari bahan alami herbal, yaitu :
•    Elephantopus Scaber
•    Andrographis Paniculate
•    Sida Thombifolio
•    Nigelfa Galanga
•    Kaemferia Siativa
•    Bahan Lain Hingga 100%

Terbuat dari bahan herbal untuk melancarkan gangguan haid, tidak ada efek samping dan aman di pakai. Tidak menyebabkan sakit atau efek samping negatif.

Sangat berkhasiat untuk :
•    Sangat efektif untuk wanita yang sering terlambat bulan
•    Datang bulan tidak teratur
•    Sakit badan pada waktu datang bulan ( dianjurkan untuk keterlambatan yang tidak lebih dari tiga bulan )

Kemasan : 1 botol berisi 40 butir kapsul.
Cara minum obat “: diminum pagi dan sore hari, masing masing dua kapsul, yaitu pagi dua butir, sore dua butir, jamu ini di minum dua jam setelahmakan. Kalau makan jam 7 pagi, maka jam 8 minum jamu ini. Kalau sore makan jam 18.00 maka minum jamu jam 19.00.

Perhatian :
Tidak boleh dipakai untuk wanita hamil, karena bisa menyebabkan keguguran kehamilan. Ini bukan obat aborsi.

Jamu telat datang bulan adalah kumpulan produk dari obat atau jamu untuk melancarkan haid yang terlambat atau sering tersendat, kumpulan produk untuk jamu telat datang bulan atau haid yang tidak lancar, produk ini sangat bagus untuk mengobati datang bulan yang tidak teratur dan bikin sedih ibu dan remaja putri. Jamu ramuan madura spesial untuk mengobati telat datang bulan ataupun terlambat haid. Jamu ini terbuat dari bahan bahan herbal alami dan di olah menggunakan resep tradisional madura.

Bila ada yang kurang jelas tentang pemakaiannya atau informasi lebih lanjut, silahkan kontak kami, akan kami bantu.

No comments:

Post a Comment